Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Desain Rumah Terbaik Emporio Architect

16 August 2022, 7:18 PM WIB Last Updated 2024-03-10T00:58:40Z

 

Desain Rumah Terbaik Emporio Architect
Desain rumah terbaik 2 lantai oleh Emporio Architect

Emporio Architect bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari referensi jasa desain rumah terbaik bisa melalui internet. Tak hanya itu, Emporio Architect memberikan pelayanan mulai perencanaan sampai pengerjaan. Mereka juga bisa memberikan konsultasi secara online dan juga bisa turun langsung ke daerah apabila diperlukan. 

 

kini semua orang bisa mencari jasa arsitek yang bisa memberikan dan mewujudkan keinginan setiap orang.

 Desain Rumah Klasik 2 Lantai Bapak Amin dan Ibu Lilis di Medan



Rumah menjadi penting karena menjadi kebutuhan dasar, selain tempat tinggal, rumah menjadi tempat aktifitas saat ini, rumah bisa menjadi tempat istirahat juga berlibur. Maka sangat penting sekali desain rumah agar menjadi nyaman dan menyenangkan.

 

Desain Rumah Klasik 2 Lantai Ibu Anggi di Cipinang Indah, Jakarta Timur


 


 

 

Saat ini, salah satu model hunian yang paling diincar banyak orang sampai sekarang adalah rumah minimalis. Dengan desain minimalis, rumah akan terlihat simple dan elegan, Emporio Architect bisa mewujudkan keinginan anda.



Desain rumah terbaik yang diminati saat ini adalah model minimalis modern. Model ini tidak pernah surut peminatnya, mulai dari hunian kecil sampai gedongan.

 

Selain terlihat futuristik, rumah minimalis memberikan kesan rapi sehingga rumah tidak terlihat padat dan tak sedap dipandang.

 

Apabila anda sedang mencari desain rumah minimalis, beberapa model hunian yang dibangun oleh Emporio Architect memberikan pilihan model rumah terbaik yang bisa memberikan  di bawah ini mungkin bisa dijadikan inspirasi!


Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Bapak Ardi di Semarang



Desain Rumah Klasik 3 Lantai Bapak Wawan di BSD, Tangerang Selatan



Desain Rumah Klasik 2 Lantai Ibu Ila di Cimahi, Bandung



Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Bapak Bagus di Semarang



Desain Rumah Villa Bali 3.5 Lantai Bapak Adam di BSD, Tangerang Selatan


Desain Rumah Modern Industrial 2 Lantai Bapak Fachri di Banten



Desain Rumah Modern 3.5 Lantai Ibu Karima di Jakarta Selatan



Desain Rumah Terbaik Emporio Architect
Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak Alvin di Tangerang








Untuk mendapat desain rumah terbaik diperlukan mulai dari perencanaan, desain rumah, desain interior, desain bangunan, pengawasan.

 

 

 

Tempat tidur menjadi tempat istirahat dan mengembalikan semua tenaga untuk beraktifitas.



Desain Rumah Terbaik Emporio Architect


Desain Rumah Terbaik Emporio Architect

Desain Rumah Terbaik Emporio Architect









 

 

Apa yang Anda Dapatkan di Emporio Architect?



1. Simbol dan Status Elit

Desain rumah yang baik dan elegan akan memberikan kesan kepada anda agar mendapatkan status Elit. Hal itu karena membangun rumah yang mewah disertai dengan value seni yang tinggi.


2. Tampilan Mewah Elegan


Anda akan mendapatkan tampilan yang mewah dengan bentuk yang lebih proporsional, elegan, indah dan megah.


3. Tata Ruang Lega Mengadopsi Konsep Villa


Anda akan mendapatkan tata ruang ala villa mewah yang meminimalkan sekat antar ruangan sehingga menciptakan suasana yang lega dan nyaman serta memberikan vibes layaknya liburan setiap hari di rumah Anda.



4. Material Berkelas


Anda akan mendapatkan pilihan material yang berkelas dan berkualitas sesuai kebutuhan. Pilihan material ini dapat meningkatkan keindahan bangunan Anda.


5. Keamanan dalam Keindahan

Anda akan mendapatkan perencanaan hunian yang bukan hanya menampilkan keindahan namun juga dilengkapi dengan perencanaan struktur bangunan yang lebih aman dan dibuat sesuai dengan kondisi lahan Anda.


6. Optimal untuk Lahan Kecil Ataupun Besar

Anda akan mendapatkan desain yang sesuai kebutuhan dan space yang tersedia, konsep desain kami dapat optimal untuk lahan kecil ataupun besar.


7. Interior Nyaman

Anda akan mendapatkan perencanaan desain bangunan yang disertai dengan penataan dan penempatan furniture interior untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik.


8. Bukaan Lebar, Sambut Cahaya Terang Alami yang Menyehatkan

Anda akan mendapatkan bukaan jendela dan pintu yang lebar untuk memudahkan cahaya alami menjangkau semua ruangan. Cahaya terang alami menghindarkan Anda dari ruang yang gelap dan lembab sehingga menjadikan keluarga lebih sehat.


9. Sirkulasi Hybrid

Anda memiliki kedua opsi untuk memilih sirkulasi udara alami ataupun menggunakan AC, keduanya Anda dapatkan sekaligus dalam satu konsep hunian. Karena pintu dan jendela dapat dibuka sangat lebar untuk menyatu dengan alam, dan juga dapat ditutup untuk melindungi Anda dari polusi udara dan serangga malam.


10. Long Lasting World Class Style

Anda akan mendapatkan tampilan yang mewah dan elegan sesuai dengan selera dan karakter Anda. Berbagai pilihan style kelas dunia yang disempurnakan dapat Anda pilih seperti modern, klasik, industrial, mediteran, american, tropical, dll.


11. Fasilitas Lengkap

Anda akan mendapatkan perencanaan bangunan dengan fasilitas lengkap sesuai keperluan mulai dari area service, ruang publik, ruang private, fasilitas pendukung hingga ruang entertain.


12. Lebih Sesuai Budget

Anda akan mendapatkan perencanaan desain bangunan dengan RAB yang lebih mendekati budget. Optimasi dilakukan mulai dari luasan bangunan, ketinggian bangunan, style, hingga pilihan material alternatif.


13. Pembayaran Bertahap

Anda dapat melakukan pembayaran bertahap sesuai dengan tahapan setiap paket yang dipesan sehingga lebih meringankan keuangan Anda.



14. Revisi sampai Puas

Anda berhak melakukan revisi pada tahap denah dan 3D sampai Anda dan keluarga benar-benar mendapatkan desain yang memuaskan.


15. Quality Control Berlapis

Emporio Architect adalah kerja tim dan setiap bagian dikerjakan oleh divisi yang profesional di bidangnya. Setiap divisi memiliki kontrol kualitas terhadap hasil gambar disertai dengan pengecekan berlapis secara menyeluruh untuk meminimalkan kesalahan.


16. Garansi Dapat Dibangun

Anda akan mendapatkan garansi atau jaminan bahwa gambar yang dihasilkan dapat dibangun karena sudah disertai dengan perencanaan gambar teknis.



17. Gratis Konsultasi & Bisa 100% Online di Seluruh Dunia

Anda sekeluarga bersama Tim Arsitek dapat berdiskusi & berkolaborasi dalam merancang bangunan tanpa memikirkan jarak, waktu dan kemacetan lalu lintas.


18. Mendapatkan Gambar Denah 2D

Anda akan mendapatkan konsep denah yang dibuat berdasarkan kebutuhan ruang yang Anda perlukan, bebas revisi sampai puas, dan dibuat langsung menggunakan software 2D masa kini.



19. Mendapatkan Gambar Model 3D

Anda akan mendapatkan 3D Model bangunan yang dibuat berdasarkan pilihan style yang Anda sukai, revisi tampilan hingga puas, dan dibuat langsung dengan software 3D modern.



20. Mendapatkan Gambar Teknis Arsitektur

Anda akan mendapatkan Gambar Teknis Arsitektur yang meliputi detail denah, tampak, potongan, tangga, kusen, pintu, jendela, plafond, hingga rencana pagar dll, untuk estetika bangunan dan tata ruang.



21. Mendapatkan Gambar Teknis Elektrikal Plumbing

Anda akan mendapatkan Gambar Teknis Elektrikal Plumbing yang meliputi rencana titik lampu, titik AC, stop kontak, saklar, instalasi air bersih, instalasi air kotor, instalasi air hujan, detail septic tank / biotank, ground tank, control box & biopori, hingga penangkal petir dll, untuk utilitas dan fasilitas pendukung.


22. Mendapatkan Gambar Teknis Struktur

Anda akan mendapatkan Gambar Teknis Struktural yang meliputi denah pondasi, pembesian, penulangan, balok kolom, grid, hingga struktur baja dll, untuk kekuatan dan keamanan bangunan Anda.



23. Bonus RAB

Anda akan mendapatkan Bonus RAB yang dapat digunakan sebagai perkiraan biaya dalam memilih pelaksana atau kotraktor pembangunan.



24. Mendapatkan Visual Eksterior

Anda akan mendapatkan Gambar Visual Render Eksterior sebagai gambaran tampilan luar bangunan Anda baik dari depan hingga belakang.


25. Bonus 3D Visual Interior

Anda akan mendapatkan Gambar Visual Render Interior untuk beberapa ruangan sebagai gambaran suasana ruangan.



26. Bonus Video 3D

Anda akan mendapatkan Bonus 3D Video Eksterior dan Interior diakhir fase desain sebagai bonus tambahan untuk Anda.


27. Mendapatkan Hasil Cetak dan Softcopy

Anda akan mendapatkan hasil cetak 2 jilid ukuran A3 disertai flashdisk yang berisikan softcopy dari gambar.


28. Bantuan Koordinasi Gambar Selama Pembangunan

Selama masa pembangunan, sekalipun Anda sudah mendapatkan gambar teknis lengkap sesuai bidang keahlian profesional kami, Tim Arsitek dan Tim Sipil Internal kami siap berkoordinasi lebih lanjut selama proses pembangunan hingga bangunan Anda selesai dikerjakan dengan baik.



29. Jasa Desain Interior Detail Tersedia

Bagi Anda yang memerlukan perencanaan interior yang mendetail dan dapat direvisi, kami menyediakan jasa desain interior yang dapat langsung terintegrasi dengan perencanaan arsitektur sehingga lebih optimal dan lebih serasi dengan desain bangunan.


30. Smart Home Ready

Anda bisa memesan atau upgrade dengan mudah hunian Anda dengan smart home system. Otomasi penjadwalan gorden, lampu, AC, dll. Serta tingkatkan keamanan hunian dengan smart door lock hingga smart CCTV yang dapat dipantau darimana saja.


31. Fengshui Compatible

Anda bisa mengkombinasikan Fengshui Modern ke dalam perencanaan desain. Kami menyediakan partner Master Fengshui bersertifikat yang diakui secara international apabila Anda memerlukannya.


32. Jasa Pengawasan Pembangunan Tersedia

Anda juga bisa memesan jasa pengawasan intensif jika Anda memerlukannya, baik dengan menggunakan kontraktor sistem lump sum price ataupun cost and fee. Banyak kelebihan dari sistem Cost and Fee yang dapat Anda konsultasikan dengan tim Pengawas kami.



33. Jasa Kunjungan Luar Daerah, Seluruh Indonesia

Apabila Anda memerlukan kunjungan langsung ke daerah, Anda dapat memesan jasa kunjungan arsitek dengan biaya tambahan. Namun bila Anda ingin praktis, maka cukup meeting secara online. Ribuan desain klien kami dapat terselesaikan dan terbangun tanpa harus bertemu Arsitek dengan memanfaatkan fitur virtual meeting. 

Komentar

Tampilkan

  • Desain Rumah Terbaik Emporio Architect
  • 0

Terkini

close