Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Rekomendasi Perumahan Strategis di Sawangan Depok

18 August 2022, 6:55 PM WIB Last Updated 2024-03-10T00:54:15Z

 

Main Gate menampakkan perumahan Gardens Sawangan Menjadi sangat elegan dan berkelas.



Mencari lokasi Perumahan Depok yang strategis dan nyaman Gardens at Candi Sawangan bisa menjadi pertimbangan. Selain itu, perkembangan lokasi dan prospek perumahan itu sendiri akan menjadi pengaruh terhadap harga jual di masa mendatang. Di Depok, banyak tersedia perumahan, tetapi untuk memilih suatu lokasi perumahan sawangan depok, tentu akan banyak pertimbangan.

 

Taman bermain di Perumahan Candi At Sawangan Depok

 

Bagi anda yang ingin memiliki lokasi perumahan depok, baik itu dipakai sebagai tempat tinggal sendiri atau sebagai investasi untuk mendapat keuntungan yang maksimal. 

 

Kenapa Perumahan Depok, karena, lokasi Depok dekat dengan Jakarta, berbatasan langsung dengan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Selain dengan wilayah Jakarta, Depok juga berbatasan dengan Kota Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

 

Depok tepat berada di tengah-tengah kota-kota tersebut, menjadikannya lokasi yang strategis di Jabodetabek. Sarana transportasi di Depok pun terbilang lengkap, mudah untuk bepergian ke Jakarta dan sekitarnya. 

 

Belum lagi jika kita melihat fasilitas pendidikan yang berada di Depok, dengan highlight-nya berupa kampus terkemuka Universitas Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Depok, Gardens at Candi Sawangan bisa menjadi alternatif pilihan utama anda. 








Kenapa harus Gardens at Candi Sawangan, Berikut ini alasannya?

Gardens at Candi Sawangan merupakan pengembangan kota mandiri pertama persembahan Candi Golf Group dengan luas 250 hektar di Selatan Jakarta. Menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development, terintegrasi dengan kawasan lengkap terpadu dan penunjang fasilitas terbaik.



Gardens at Candi Sawangan dibangun dengan memperhatikan keseimbangan pengembangan antara Green Living, Pendidikan, dan Budaya secara terus – menerus sehingga menjadi satu pola pengembangan yang terpadu dan berkelanjutan demi tercapainya kehidupan yang lebih berkualitas. Perumahan dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, sehingga menghasilkan kehidupan yang harmonis dengan alam. Sebuah hunian nyaman untuk keluarga Anda dan investasi menarik untuk masa depan Anda.

 

 







Komentar

Tampilkan

  • Rekomendasi Perumahan Strategis di Sawangan Depok
  • 0

Terkini

close