Notification

×
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Pilih iPhone 13 Pro atau iPhone 13 Pro Max

20 March 2022, 4:44 PM WIB Last Updated 2022-03-20T09:44:37Z

 


Jakarta -- iPhone 13 Pro dan Pro Max tersedia dalam empat varian warna, yaitu: Sierra Blue, Silver, Gold, dan Graphite Grey.


Khusus seri Pro dan Pro Max, memiliki bagian depan Ceramic Shield. Bagian belakangnya memiliki kaca matte dan desain baja tahan karat.


Kapasitas memori yang dijual mulai 128 GB hingga 1 TB. Berikut ini merupakan perbandingan harganya.


Seri iPhone 13 Pro dengan kapasitas memori 128 GB dijual seharga Rp 18.499.000. Kapasitas memori 256 GB dijual dengan harga Rp 20.999.000. Sedangkan untuk varian memori 512 GB dijual dengan harga Rp 24.999.000. Lalu untuk kapasitas memori paling besar 1 TB dijual dengan harga Rp 28.999.000. 

 

Seri iPhone 13 Pro Max dengan kapasitas memori 128 GB dijual pada harga Rp 19.999.000. Lalu untuk memori 256 GB dijual dengan harga Rp 22.999.000. Kemudian untuk memori 512 GB dijual dengan harga Rp 26.999.000. Lalu untuk kapasitas memori 1 TB dijual paling mahal, yaitu Rp 30.999.000.

 

iPhone 13 Pro Max merupakan produk unggulan terbaru yang dijual bersama dengan iPhone 13 dan iPhone 13 mini. Kehadiran iPhone 13 Pro Max sudah ditunggu-tunggu para penggemar produk Apple. Ini adalah produk ideal bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan kamera dan fitur terbaik.

 

Produk ini merupakan lanjutan dari iPhone 12 Pro Max, Anda bisa mendapatkannya di Blibli dengan harga 20 jutaan. Ponsel ini tidak hanya unggul pada kameranya saja, namun Anda harus tahu jika iPhone 13 Pro Max telah didesain sedemikian rupa sehingga sangat cocok mengikuti gaya pengguna mereka yang stylish.


Desain dan Warna iPhone 13 Pro Max Sangat Stylish

Tepi datar yang Anda jumpai di iPhone 12 Pro Max akan Anda lihat lagi di iPhone 13 Pro Max dengan sedikit perbedaan. Susunan kamera di iPhone 13 Pro Max terlihat lebih besar dibandingkan seri sebelumnya.

Yang menarik adalah bagian poni depan di iPhone 13 Pro Max lebih kecil dibandingkan seri sebelumnya karena Apple telah meringkas ukurannya hingga 20% namun tetap ada teknologi pengenalan wajah untuk membuka kuncinya.

Untuk pilihan warna, iPhone 13 Pro Max hadir dengan warna-warna yang sangat menarik, yaitu abu-abu grafit, emas, perak, dan biru sierra. Warna abu-abu grafit membuat kesan smartphone yang profesional dan terlihat lebih ramping. Kemudian, di pilihan warna yang lain tentu saja memiliki kesan yang berbeda, bisa Anda pilih sesuai dengan gaya sehari-hari.

Layar iPhone 13 Pro Max Membuat Pengalaman Menonton Lebih Nyaman

iPhone 13 Pro Max hadir dengan ukuran layar 6,7 inci dengan kecepatan refresh mulai 10 Hz hingga 120 Hz. Hal tersebut membuat iPhone 13 Pro Max menghasilkan performa yang lebih mulus. Anda bisa scrolling e-commerce Blibli dengan cepat dan tentunya akan terasa lebih responsif.

Keunggulan layar yang lebih responsif tersebut bisa Anda rasakan untuk aktivitas lainnya, seperti berpindah aplikasi. Bagi Anda yang memiliki gaya kerja multi-tasking, sangat cocok jika menggunakan ponsel ini.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan iPhone 13 Pro Max adalah kecerahan yang lebih maksimal. Smartphone ini memiliki rata-rata 837 nits dengan pengaturan Adaptive off serta rata-rata 1.038 nits jika Adaptive on. Hal ini memungkinkan Anda tetap nyaman menonton di cahaya yang sangat terang maupun redup.

Kamera iPhone 13 Pro Max yang Tak Tertandingi

Siapa yang setuju jika kamera smartphone terbaik diraih oleh iPhone? Susunan kamera di iPhone 13 Pro Max yang besar, seperti yang sudah disebutkan di atas, bukan tanpa alasan. Resolusi kamera utama 12 MP, membuat Anda bisa mendapatkan hasil foto yang menakjubkan hanya dari benda yang bisa masuk ke saku kemeja.

Peningkatan kamera di iPhone 13 Pro Max dibandingkan dengan seri sebelumnya adalah adanya kamera ultra wide, Anda bisa mengambil gambar hanya sedekat 2 cm saja namun hasilnya akan terlihat lebih luas. Kamera ini akan sangat maksimal untuk mengambil gambar landscape, seperti pantai atau danau. Fitur kamera yang disematkan di iPhone 13 Pro Max, yaitu Photographic styles, membuat Anda dapat memilih tone warna agar hasil gambar menjadi lebih hidup dan dramatis.

Prosesor Kuat di iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max menggunakan chipset A15 Bionic, membuat ponsel ini sangat cepat dan lancar ketika digunakan. Untuk bermain game berat sekali pun, Anda tidak akan menemukan lag di tengah permainan.

Berbicara soal grafis, iPhone 13 Pro Max unggul dengan catatan frame rate 68,4 fps, tentu sudah ada peningkatan dari seri iPhone sebelumnya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan penyimpannya, iPhone 13 Pro Max memberikan 4 pilihan ukuran memori internal, yaitu 128 GB, 256, GB, 512 GB, dan 1 TB.



Baterai Lebih Besar, Mampu Bertahan Lebih Lama

Pembahasan iPhone 13 Pro Max yang selanjutnya adalah mengenai baterai yang mereka gunakan. Baterai ponsel ini lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya. Smartphone ini mampu bertahan selama 28 jam untuk memutar video offline dan 20 jam untuk streaming. Sementara itu, jika Anda pakai untuk mendengarkan lagu, bahkan bisa bertahan selama 95 jam.

Selain daya baterai yang jauh lebih besar, kecepatan pengisian daya sangat bisa dibanggakan, bisa mencapai kapasitas 50% dalam waktu 30 menit saja dan 100% dengan waktu 90 menit. Hal ini karena iPhone 13 Pro Max didukung teknologi fast charging 30 W.

Fitur-fitur di iOS 15


iPhone 13 Pro Max didukung dengan sistem operasi iOS 15 yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya. Terdapat fitur SharePlay yang bisa Anda pakai untuk mendengarkan atau menonton film bersama teman-teman.

Selain itu, ada fitur Focus yang memungkinkan pengguna bisa memfilter notifikasi berdasarkan apa yang sedang mereka kerjakan. Tampilan notifikasi juga terlihat lebih ramping, sehingga Anda tidak akan merasa bingung. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Pilih iPhone 13 Pro atau iPhone 13 Pro Max
  • 0

Terkini