Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Ini Daftar Merek Pipa Terbaik di Indonesia

10 March 2022, 3:54 AM WIB Last Updated 2022-03-09T20:56:20Z

 


 

Ini Daftar Merek Pipa Terbaik di Indonesia. Industri pipa semakin meningkat dari tahun ke tahun, kebutuhan pipa dalam setiap daerah meningkat drastis seiring dengan pembangunan yang digencarkan oleh pemerintah.

 

Pipa menjadi kebutuhan pokok pada proyek irigasi disetiap daerah, sesuai dengan kebutuhanya beragam jenis pipa dan merk pipa terbaik yang digunakan dalam pembangunan proyek pipa, tidak bisa dipungkiri brand atau merk pipa tidak semua mengenal semua merk hanya beberapa yang dimengerti. 

 

Jenis pipa yang digunakan juga beragam mulai dari pipa HDPE, PVC, Limbah dan lain-lain sesuai kebutuhan daerah masing-masing.

 

Beberapa Merk Pipa

  • Rucika,
    Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam industri perpipaan, secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE dan Astolan, seperti PVC Standard, PVC SNI Lite, PVC SNI Safe & Lok, PVC Rucika JIS, PVC – O Apollo, PE Black, PP-R & PP-RCT Green, As, SiTech+, Sambungan PVC Rucika (JIS) dan Lem Pipa PVC RUGlue. 
 
  • Maspion,
    Salah satu grup perusahaan yang dikenal di Indonesia, Maspion Group saat ini telah menjadi perusahaan berskala besar dengan lebih dari 30,000 karyawan yang tersebar pada 5 area industri dan produksi di Jawa Timur dan Cibitung, Jakarta. 
 
  • Wespex,
    Westplas berdiri pada Tahun 1991. Perusahaan ini memproduksi bahan baku PVC Compounds, XLPE (Cross-Linked Polyethylene) untuk digunakan sebagai isolasi pada kabel bertegangan 1 KV – 10 KV seperti kabel pada tiang listrik di sepanjang jalan. 
 
  • Supralon,
    Adalah perusahaan yang memproduksi pipa PVC dan HDPE yang menyediakan beragam kebutuhan akan pipa PVC dan HDPE baik Pipa PVC SNI dan HDPE SNI untuk air bersih maupun air limbah. 
 
  • Triliun,
    produk dengan spesifikasi kualitas tinggi diwujudkan dalam produk pipa uPVC Trilliunpro. Trilliunpro merupakan produk andalan yang diciptakan khusus untuk proyek – proyek konstruksi yang membutuhkan spesifikasi teknik yang tinggi 
 
  • Sebetulnya masih banyak merk pipa lainya hanya saja kualitas dan harga berdasarkan pada kebutuhan pembelian. Murah atau mahal seimbang dengan kualitas pipa yang dibutuhkan
Komentar

Tampilkan

  • Ini Daftar Merek Pipa Terbaik di Indonesia
  • 0

Terkini

close