Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Menengok Apartemen Berkelas dan Termahal di Jakarta, Duh Bikin Geleng-geleng

25 May 2023, 9:09 PM WIB Last Updated 2023-05-25T14:30:46Z

 


Menengok Apartemen Berkelas dan Termahal di Jakarta, Duh Bikin Geleng-geleng. Saat ini, kebanyakan masyarakat urban seperti Jakarta saat ini banyak yang berpindah pilihan pada apartemen. Dengan fasilitas dan keamanan yang lebih baik, apartemen dinilai jadi hunian terbaik bagi warga Jakarta yang rata-rata berprofesi sebagai pegawai kantoran dan pengusaha.

 

Apartemen dengan harga murah hingga selangit pun meramaikan daftar properti yang ada di kota jakarta saat ini. Sebagai informasi, ini dia tujuh apartemen mewah dengan harga paling mahal di Jakarta. 

 




Harga Sewa 7 Apartemen Jakarta Paling Mewah


Sebagai kota dengan pertumbuhan properti paling cepat di Indonesia, tak mengherankan banyak apartemen dengan harga murah hingga mahal di Jakarta. Berikut ini beberapa nama apartemen berkelas di Jakarta: Pakubuwono Residence, Pondok Indah Residence, Pacific Place, Langham Residence, Le Parc at Thamrin Nine, Sun and Moon Apartement, Keraton at The Plaza.



Meski dibanderol dengan harga yang sangat mahal, calon pembeli pun tidak pernah sepi. Ini karena setiap apartemen tersebut memiliki market tersendiri yang berasal dari ekonomi menengah ke atas. Nah, seperti apa harga sewa 7 apartemen mewah tersebut? Simak di bawah ini.



1. Keraton at The Plaza


Keraton at The Plaza merupakan apartemen yang dikembangkan oleh PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Per tahun 2015 saja, harga hunian ini dibanderol Rp 135 Miliar Rupiah untuk ukuran 1200 meter persegi.



Mahalnya harga apartemen ini bukan tanpa alasan. Lokasinya yang berada tepat di depan bundaran hotel indonesia serta amenitiesnya yang lengkap membuatnya jadi hunain termahal di Indonesia.



Tak hanya itu, Apartemen ini juga sangat dekat dengan stasiun Kereta Api Gambir, Gereja Immanuel serta berbagai tempat terkenal di Jakarta.



2. Sun and Moon Apartement


Di tahun 2019 kemarin, harga kepemilikan Sun and Moon Apartment mencapai Rp 110 juta per meter persegi. Dengan harga yang sangat mahal ini, rupanya tidak membuat hunian ini sepi pembeli.



Justru, calon customer berasal dari orang kaya lama yang ingin membeli apartemen untuk kesenangan semata. Biasanya, pembeli adalah orang tajir yang menetap di luar negeri seperti Amerika, Australia, Inggris dan Singapura.



Apartemen ini berlokasi dekat dengan Kemang Village, Brawijaya Hospital, Lippo Mall Kemang, The Dharmawangsa Square dan Universitas Muhammadiyah.



3. Le Parc at Thamrin Nine


Le Parc at Thamrin Nine sempat viral di kalangan netizen Tiktok. Bagaimana tidak, dengan tampilannya yang sangat mewah, apartment ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30 miliar Rupiah.



Satu unit apartemen saja punya luas sekitar 600 meter persegi. Nah, di dalam unit tersebut tersedia 3 kamar tidur, 1 game room, powder room, serta ruang dining yang mewah.



4. Langham Residence


Langham Residence adalah salah satu apartemen mewah yang juga dimiliki oleh Hotman Paris. Apartemen ini terkesan glamor dengan lapisan marmer dari Italia.



Apartemen yang berlokasi di District 8, SCBD, Jakarta Selatan ini dijual dengan harga per unit mencapai Rp 37 Miliar.



5. Pacific Place


Selain Langham Residence, ada satu lagi apartemen mewah di kawasan SCBD dengan harga selangit. Adalah Pacific Place, apartment dengan desain terbaik yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30 hingga 60 Miliar per unit.



Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas kelas wahid. Ada jogging track, lapangan futsal, taman bermain anak hingga kemudahan akses bagi Anda yang mobilitasnya tinggi.



6. Pondok Indah Residence


Pondok Indah Residence sempat jadi buah bibir netizen ketika Anang memberikan salah satu unit mewah tersebut ke Ashanty di tahun 2019.



Berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, membuat harga apartemen ini sangat tinggi. Satu unitnya saja berkisar mulai dari Rp 9 Miliar. Harga tersebut sangat wajar mengingat tersedianya fasilitas terbaik seperti perkantoran hingga lapangan golf.



7. Pakubuwono Residence


Dari banyaknya apartemen mewah yang ada di Jakarta Selatan, Pakubuwono Residence merupakan yang paling terkenal karena fasilitasnya meski harganya terbilang mahal.



Dengan gaya minimalis masa kini, Pakubuwono Residence termasuk salah satu hunian terbaik dengan kualitas udara bagus dan kawasan hijau. Harga satu unitnya mulai dari Rp 5 Miliar.



Melihat berbagai fasilitas dan lokasinya yang strategis, rasanya tak heran bila harga sewa apartemen di atas sangatlah mahal.



Nah, bagi Anda yang mencari sewa apartemen di Jakarta dengan harga terjangkau untuk dompet, bisa pertimbangkan beberapa nama apartemen lain yang ada di aplikasi online. (*)




Komentar

Tampilkan

  • Menengok Apartemen Berkelas dan Termahal di Jakarta, Duh Bikin Geleng-geleng
  • 0

Terkini

close