Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Daftar Perumahan Elit di Sidoarjo

01 March 2023, 6:35 PM WIB Last Updated 2023-12-23T11:37:46Z




Perumahan elit merupakan salah satu tipe perumahan yang banyak diimpikan orang. Ada banyak alasan mengapa orang banyak menginginkan menetap di perumahan elit, salah satunya adalah karena fasilitas yang tersedia dinilai lebih lengkap dan keamanan yang lebih terjamin serta privasi yang lebih terjaga. Perumahan elit juga sekarang sudah banyak ditemukan di berbagai kota, termasuk Sidoarjo. 


Sidoarjo sendiri adalah sebuah wilayah di Jawa Timur, Indonesia, dengan Kecamatan Sidoarjo Kota sebagai ibu kotanya. Terbatas oleh Kota Surabaya & Kabupaten Gresik utara, Selat Madura timur, Kabupaten Pasuruan selatan, & Kabupaten Mojokerto barat. Termasuk penyangga Kota Surabaya bersama Gresik dalam Gerbangkertosusila. Jumlah penduduk tahun 2021 sebanyak 2.033.764 jiwa.



Daftar perumahan elit di Sidoarjo kini semakin banyak dan beragam, masing – masing perumahan tersebut juga menawarkan fasilitas yang berbeda. Apabila Anda sedang mencari perumahan elit di Sidoarjo terbaik, berikut adalah daftar perumahan mewah yang sudah dirangkum oleh Lamudi.co.id:


Daftar Perumahan Elit di Sidoarjo

Perumahan Elit di Sidoarjo 1: Madina Lagoon Juanda

Alamat: Sawohan, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252


Dikembangkan oleh PT Madina Cipta Nusantara, perumahan elit di Sidoarjo ini tak hanya unggul dari segi lokasi tapi juga fasilitas dan fitur pada tipe unitnya. Madina Lagoon Juanda dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan one gate system. Secara infrastruktur pun kawasan perumahan Madina Lagoon Juanda cukup tertata rapi, sebab memiliki jaringan listrik bawah tanah dan saluran air tertutup. Segera miliki rumah tipe unit di residensial ini untuk pengalaman hidup yang mewah dan menyenangkan.



Perumahan Elit di Sidoarjo 2: Skyville Residence

Alamat: Damarsi, Buduran, Sidoarjo Regency, East Java 61252


Dikembangkan oleh perusahaan pengembang ternama yakni PT Papan Inti Sejahtera, perumahan mewah Skyville Residence menawarkan kehidupan yang nyaman dan aman. Perumahan ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas yakni taman, playground, waterfront ecosystem, jogging line, clubhouse, serta CCTV. Banyak tipe yang tersedia di perumahan mewah Sidoarjo ini dan semuanya sangat pas untuk keluarga muda atau pasangan baru. Desain yang apik di perumahan ini pun banyak disukai oleh calon pembeli.



Perumahan Elit di Sidoarjo 3: The Cemandi

Alamat: Jl. Raya Kalanganyar, Cemandi, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253


Lebih dari sekedar kompleks hunian biasa, The Cemandi adalah kawasan hunian yang menggabungkan kehidupan urban modern dengan atmosfer alami dengan konsep Botanical Living. Perumahan mewah di Sidoarjo ini berjarak sekitar 15 menit dari Jl. Dr. Ir. H. Soekarno /MERR & JLLT/OERR, 10 menit dari Jl. Raya Bandara Juanda, dan sekitar 17 menit dari Jl. Buduran / Gedangan (Sidoarjo).


Puri Surya Jaya

Alamat: Taman Gerbang Utama kav. 9, Puri Surya Jaya Sidoarjo, Gedangan, Sidoarjo, Indonesia


Puri Surya Jaya mulai dikembangkan sejak 1997 di wilayah Gedangan, Sidoarjo. Taman Paris adalah nama cluster pertama yang dibuat oleh Jayaland. Saat ini, Puri Surya Jaya telah dihuni oleh lebih dari 1800 kepala keluarga. Selain nilai investasi yang terus melejit, konsep desain arsitektur minimalis modern menjadikan setiap cluster di Puri Surya Jaya menjadi pilihan masyarakat. Unit hunian di Puri Surya Jaya adalah sebuah investasi yang bernilai tinggi sehingga sangat pas untuk dibeli.


Mutiara City Sidoarjo

Alamat: Benda, Banjarbendo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61225


Terletak di tengah kota, Mutiara City Sidoarjo merupakan pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan mobilitas tinggi setiap harinya. Dengan desain modern minimalis yang simpel dan compact, perumahan ini merupakan salah satu perumahan favorit bagi kalangan milenial. Selain bisa dihuni, unit rumah di Mutiara City Sidoarjo juga merupakan salah satu aset investasi yang sangat baik. Dalam beberapa tahun ke depan, harga unit rumah di sini dipastikan akan naik cukup tinggi seiring dengan terus bertambahnya kebutuhan rumah di Sidoarjo.





Tentukan anggaran dan lokasi yang diinginkan.

Cari informasi tentang developer dan reputasi proyek.

Periksa spesifikasi rumah dan lingkungan sekitar.

Bicarakan dengan real estate agent dan broker.

Negosiasikan harga dan kondisi pembelian.

Periksa dokumen legal dan inspeksi rumah.

Pastikan memiliki asuransi dan perjanjian jual-beli yang baik.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah dijual di Sidoarjo, itulah daftar perumahan mewah di Sidoarjo. Jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari unit rumah mewah di Sidoarjo, segeralah survei ke perumahan – perumahan tersebut agar cepat menemukan hunian yang sesuai.

Komentar

Tampilkan

  • Daftar Perumahan Elit di Sidoarjo
  • 0

Terkini

close