Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Jasa Grafir Prasasti Peresmian Proyek

25 June 2023, 2:59 PM WIB Last Updated 2023-07-30T10:17:13Z

 

Prasasti Bantuan Keuangan Desa


Jasa Pembuatan Prasasti Peresmian


Telah banyak pelanggan kami, baik itu dari instansi, kantor, yayasan maupun perorangan yang mempercayakan urusan pembuatan batu prasasti untuk peresmian maupun pembuatan batu nisan dan lain-lain yang masih berkaitan dengan batu alam. Untuk penggunaan bahan, kami menggunakan batu marmer yang berkualitas, sehingga tahan atau awet untuk jangka waktu yang lama.




 



Kami pun siap melayani Anda mulai dari konsultasi desain maupun tahap proses pengerjaannya. Segera hubungi kami pada kontak yang telah disediakan untuk mendapatkan info lebih lanjut atau pun penawaran harga apabila Anda memesan dalam jumlah yang banyak.


Proses pengerjaan

Teknik grafir (sanblasting) merupakan salah satu teknik pengikisan sebagian permukaan material dalam hal ini kami fokuskan untuk bahan berjenis batu alam. Contohnya seperti batu granit, marmer, keramik dan sejenisnya.

Proses pengerjaan teknik sanblasting ini menggunakan tekanan angin yang sangat kuat dari sebuah kompresor hasil modifikasi, disertai pasir khusus untuk sandblast, sehingga mampu untuk mengikis permukaan batu yang keras. Dengan menggunakan pola atau mal dari cutting sticker, kami pun bisa menyesuaikan dengan pola atau desain sesuai dari permintaan Anda.



Sudah banyak hasil karya yang kami hasilkan selama beberapa tahun belakangan ini. Dan sudah banyak pula pelanggan kami yang mempercayakan pengerjaan teknik ukir grafir ini untuk pembuatan batu prasasti peresmian, baik itu dari instansi pemerintahan, yayasan, perusahaan, kantor dan sebagainya. Mulai dari pesanan pembuatan batu prasasti untuk peresmian kantor, renovasi gedung, peletakan batu pertama pabrik, pembangunan masjid, peresmian gereja dan lain-lain.



Selain itu, dengan teknik grafir ini, kami juga bisa membuat grafir atau ornamen untuk plakat batu nisan dari batu marmer, bangunan makam kijing, kaligrafi dari granit, nomer rumah dari keramik, bongpay, souvenir, dan berbagai produk lainnya. Yang tentunya bisa Anda temukan di toko kami ini, yang pengerjaannya masih berkaitan dengan batu alam.


Prasasti Peresmian

Prasasti adalah piagam atau dokumen yang ditulis pada bahan yang keras dan tahan lama. Penemuan prasasti pada sejumlah situs arkeologi menandai akhir dari zaman prasejarah. Yakni babakan dalam sejarah kuno Indonesia yang masyarakatnya belum mengenal tulisan. Menuju zaman sejarah, di mana masyarakatnya sudah mengenal tulisan. Ilmu yang mempelajari tentang prasasti disebut Epigrafi.












Prasasti El Baul Stela

Di antara berbagai sumber sejarah kuno Indonesia, seperti naskah dan berita asing, prasasti dianggap sumber terpenting. Karena mampu memberikan kronologis suatu peristiwa. Ada banyak hal yang membuat suatu prasasti sangat menguntungkan dunia penelitian masa lampau. Selain mengandung unsur penanggalan, prasasti juga mengungkap sejumlah nama dan alasan mengapa prasasti tersebut dikeluarkan.



Dalam pengertian modern di Indonesia, prasasti sering dikaitkan dengan tulisan untuk peresmian sebuah acara atau keterangan di batu nisan. Contohnya pada saat peletakan batu pertama atau peresmian suatu proyek pembangunan. Terkadang kita sering mendengar media massa memberitakan presiden, wakil presiden, menteri, atau kepala daerah sedang meresmikan gedung A, gedung B, dan seterusnya. Dengan disertai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Oleh sebab itu istilah prasasti tetap lestari hingga sekarang.



Kenapa Memilih Herman Stone Grafir?

Menggunakan Bahan Berkualitas
Harga Bersaing
Proses Pembuatan Cepat
Konsultasi Desain 



Hubungi Kami Untuk Pemesanan:

Hp/WA: 083837500676 


Penerima pesanan dan pengiriman Seluruh Indonesia 



#batugrafir Jakarta, Baru Grafir Surabaya, Batu Grafir Medan




Komentar

Tampilkan

  • Jasa Grafir Prasasti Peresmian Proyek
  • 0

Terkini

close