Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Ini Penjelasan Property Listing Rooma21

14 February 2022, 8:12 AM WIB Last Updated 2022-02-14T01:12:09Z

 


 

PT Daya Property Services yang terletak di zona properti yang tumbuh dan berkembang pesat, Lebak Bulus (Jakarta Selatan), dengan bangga menghadirkan dua bisnis yang saling terkait. Kami menggandeng waralaba ‘Ray White’ dan ‘Loan Market’ untuk menguatkan sistem, teknologi, dan jaringan, serta untuk membuktikan eksistensi bisnis kami pada masa datang, sehingga kami dapat terus memberikan layanan sebagai profesional kepada klien kami.

Agen real estat kami adalah para spesialis di bidang properti primary dan secondary, seperti perumahan, apartemen, kantor, gudang, dan tanah yang secara khusus berfokus di area sekitar Jakarta Selatan.

Di sisi lain, para Loan Adviser kami pun siap memberikan pembiayaan dan senantiasa memiliki komitmen untuk membantu masyarakat mencapai tujuan finansial dan gaya hidup mereka. Kami telah terhubung dengan lebih dari 23 panel bank dan multifinance yang siap memberikan beberapa produk pinjaman untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Talenta-talenta yang bergabung dengan kami mendapat dukungan dari merek global yang sekaligus memberi mereka rasa kepercayaan diri untuk melanjutkan kisah sukses famili ini.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya, kami memiliki komitmen kuat di bidang konsultasi bisnis, training, dan riset yang terkait dengan pengembangan bisnis Real Estate (Property Agent) dan Mortgage (Loan Market).

Real Estate and Mortgage Institute merupakan bagian dari PT Daya Property Services yang berdiri di atas sinergi individu-individu profesional dan para praktisi di bidang properti yang sangat berpengalaman di bidang Real Estate, Mortgage dan Perbankan.

Sinergi ini menghasilkan semangat untuk berbagi Knowledge dan Experience yang terus mengikuti perkembangan terkini bisnis Real Estate, Mortgage, dan Perbankan.



Real Estate and Mortgage Institute merupakan bagian dari PT Daya Property Services  berkomitmen di bidang konsultasi bisnis, training dan riset, terkait dengan perkembangan bisnis Real Estate (Property) dan Mortgage (Consumer Loan).

Berdiri dari sinergi atas individu-individu profesional dan praktisi di bidang properti yang berpengalaman di bidang Real Estate dan Mortgage.

Sinergi menghasilkan passion untuk berbagi  Knowledge dan Experience yang terus mengupdate perkembangan terakhir bisnis Real Estate dan Mortgage.





Loan Market didirikan tahun 1995 oleh Sam White, dan pada awalnya dikenal sebagai Ray White Financial Services. Seiring berjalannya tahun, Loan Market telah memiliki lisensinya sendiri diseluruh Australia, New Zealand dan Indonesia dengan menjalin hubungan network yang kuat dengan Ray White.

Bekerjasama dengan Ray White merupakan salah satu kesempatan referral terbesar di dalam industri finansial. Setiap tahunnya, Ray White menjual ribuan properti dan para agen berhubungan dengan calon customer di acara open house dan selama proses pembelian rumah, Loan Market akan bekerjasama dengan Anda untuk memaksimalkan manfaat Ray White Connection untuk bisnis Anda.


Mengintegrasikan sebuah kerjasama referral dengan Ray White menjadi lisensi Loan Market adalah kesempatan bisnis luar biasa yang bersifat eksklusif. Kami telah bekerja keras untuk menyampaikan hasil bisnis yang nyata di dalam partnership ini – dengan perkembangan tiap tahun diantara kantor-kantor produktif kami. Permintaan di dalam jaringan Ray White untuk dukungan Loan Adviser senantiasa tinggi dan kami selalu bersemangat, berkomitmen, dan dinamik untuk mengkapitalisasikan kesempatan bisnis yang luar biasa ini.




Di Loan Market, kita bekerjasama dengan pemegang lisensi untuk meraih ambisi masa depan mereka dan mengidentifikasi cara-cara terbaik untuk mendapatkannya. Kami juga membantu Anda melangkah lebih maju dengan cara menganalisa apa yang membuat Anda kurang atau tidak puas dengan posisi Anda saat ini atau sebelumnya dan menganalisa apa yang bisa Anda lakukan dengan cara berbeda bila mengoperasikan bisnis Anda. Apakah Anda baru saja memulai, merekrut pegawai untuk pertama kalinya atau membuka kantor, tim lisensi kita yang berpengalaman ada di sini untuk membantu Anda.

Memiliki lisensi perdagangan perantara Anda sendiri adalah cara yang sangat menguntungkan untuk menggali potensi bisnis Anda. Meraih kesuksesan Anda yang menginspirasi membutuhkan arahan, komitmen dan disiplin, tetapi kerja keras Anda akan membantu Anda mencapai dan mempertahankan gaya hidup yang Anda harapkan – dan Loan Market akan membantu Anda meraih semua penghargaan itu.





Visi
Ambisi yang nyata, berenergi, dan terfokus.

Untuk menjadi brand independent yang paling dipercayai di servis finansial pribadi.
 

Misi
Mengapa kami bangun setiap hari. Alasan paling dasar untuk menjadi motivasi yang idealis adalah untuk bekerja bersama-sama dan menyelesaikan tugas.

Untuk mengembangkan keluarga dengan bisnis yang luar biasa dan memberi kekuatan kepada customer untuk dapat membuat keputusan-keputusan yang lebih baik




KPR/KPA Rumah/Investasi

Pembiayaan untuk mengurangi bunga / cicilan pinjaman lancar
    
Kredit Modal Kerja

Kredit Multiguna (renovasi, biaya sekolah, dll)

Kredit Investasi

Kebutuhan Pinjaman Lainnya

Komentar

Tampilkan

  • Ini Penjelasan Property Listing Rooma21
  • 0

Terkini

close