Notification

×
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Daftar Hotel Murah Dekat Sirkuit Internasional Mandalika

13 February 2022, 6:03 PM WIB Last Updated 2022-02-13T11:03:36Z


 

Ini daftar hotel-hotel yang dekat dengan Sirkuit Internasional Mandalika. Sirkuit Internasional Mandalika adalah sebuah sirkuit balap yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Sirkuit ini memiliki panjang lintasan 4,31 km dengan 17 tikungan. 

 

Mandalika adalah kawasan wisata seluas 20.035 hektar yang berlokasi di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Sejak tahun 2017, Mandalika sudah diresmikan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata yang direncanakan dapat menjadi kawasan wisata. Nama Mandalika berasal dari nama seorang putri dalam cerita rakyat yang terkait dengan perayaan Nyale di Lombok.

 

Untuk menyaksikan ajang Motor GP, berikut ini merupakan beberapa informasi hotel di Mandalika yang bisa anda jadikan reverensi. Informasi Hotel, villa ataupun homestay ini yang dijadikan tempat tim dan pembalap MotoGP menginap saat melakukan balap di Mandalika, Lombok, NTB.


Dilansir dari situs motorplus-online.com, menuliskan bahwa Para pembalap dan tim MotoGP menginap di sejumlah hotel berbintang, vila, hingga homestay di kawasan wisata Mandalika. Diantaranya hotel berbintang seperti Novotel Lombok, Hotel Pullman, dan Raja Hotel Mandalika.


Kemudian untuk villa, diantaranya Balcony Ocean View Villa dan Harmony Villa Lombok.


Selanjutnya ada Hotel Panfilla, Biru Inn Hotel, Hotel Anchor Bead and Bread, Hotel Drop In Surp Camp, Hotel Origin Lombok. Hotel Rascals, Hotel Sikara, Hotel Sima Lombok. Hotel Tri Putri, Hotel Kuta Baru, Hotel Kuta Cove, Martas Window, Hotel Kuta Lombok, dan Puri Rinjani Bungalows.

Sementara homestay yang dijadikan penginapan tim pendukung adalah homestay Sawe, Homestay @79, Nanda Homestay, Serah's Homestay.

 

Nama Sirkuit Mandalika memang tengah hangat dibicarakan. Nggak hanya di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Karena akan menjadi tuan rumah dalam ajang MotoGP musim 2022 mendatang, banyak orang yang merasa penasaran dengan sirkuit sepanjang 4,31 km yang berada di Kuta Lombok Tengah ini.

Kalau kamu termasuk salah satunya, nggak ada salahnya bersiap menonton MotoGP sembari liburan di tempat wisata favorit Mandalika. Selain itu.



Origin Lombok
hotel di sekitar sirkuit mandalika

Beralamat di Jalan Sengkol No. 152, Kecamatan Pujut, Kuta, Lombok, Origin Lombok merupakan salah satu hotel yang kental dengan nuansa tropis. Ada banyak kamar dengan view luar biasa yang mengelilinginya. Ditambah dengan tarif per malam yang cukup terjangkau, Origin Lombok adalah opsi penginapan yang menarik saat menonton MotoGP nanti atau sekadar untuk liburan dan melihat-lihat Sirkuit Mandalika.

Ada fasilitas apa saja sih di dalam hotel? Kamu bisa menemukan kamar yang nyaman, restoran, dan kolam renang yang kece.
Harga : Mulai Rp600 ribuan* per malam
Alamat : Jalan Sengkol No. 152, Kecamatan Pujut, Kuta, Lombok
 

Batatu Villa Mandalika

Hotel di sekitar sirkuit mandalika, Hotel di sekitar Sirkuit Mandalika selanjutnya adalah Batatu Villa. Villa yang berada di kawasan Kuta, Lombok ini menawarkan fasilitas eco-wisata dan olahraga outdoor termasuk belajar surfing dan berenang di kolam renang terbuka. Beberapa tipe kamar bahkan dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang bakal bikin liburanmu selama di Lombok makin berkesan.

Selain fasilitas umum yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa menikmati koneksi internet gratis. Tersedia bathtub dan shower di semua tipe kamar, loh!
Harga : Mulai Rp800 ribuan* per malam
Alamat : Dusun Rangkep 2, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kuta Lombok, Lombok Tengah
 

Novotel Lombok Resort & Villas Mandalika

hotel di sekitar sirkuit mandalika, Hotel bintang 4 ini hanya terletak kurang lebih 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Lombok. Dari hotel, kamu bisa melihat langsung pemandangan tepi Pantai Putri Nyale yang menenangkan. Hotel ini menyediakan beragam opsi fasilitas yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi.

Kalau kamu ingin bersantai dengan pasangan, menikmati panorama indah di sekitar hotel bisa jadi pilihan. Namun, kalau kamu mau melakukan aktivitas outdoor, Novotel Lombok Resort & Villa juga sudah menyiapkan berbagai pilihan fasilitas termasuk kelas yoga harian, pusat menyelam, hingga pusat kebugaran.
Harga : Mulai Rp1 jutaan* per malam
Alamat : Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Kuta, Pujut, Lombok
 

Puri Rinjani Bungalows Mandalika

Hotel di sekitar sirkuit mandalika, Puri Rinjani Bungalows merupakan akomodasi yang terletak di Kuta Lombok. Berjarak 2 menit dari Pantai Kuta Lombok, holiday park ini dapat ditempuh dalam 30 menit perjalanan dengan menggunakan mobil. Bungalow di Puri Rinjani dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat kamu betah liburan di sana.

Selain dilengkapi dengan internet gratis, kamu juga bisa menikmati televisi layar datar dengan saluran satelit, lemari hingga brankas. Semua kamar mandinya dilengkapi dengan fasilitas shower. Kalau sedang santai dan nggak ingin melakukan apa pun, kamu bisa memilih duduk santai di area teras dengan tempat duduk yang menghadap langsung ke taman dan kolam renang rimbun hijau yang menyejukkan mata.
Harga : Mulai Rp800.000* per malam
Alamat : Jalan Raya Pantai Kuta, Kuta, Lombok
 

Dream Hotel Mandalika

Hotel di sekitar sirkuit mandalika, Kalau kamu mencari penginapan yang bernuansa tradisional, Dream Hotel sepertinya adalah yang kamu cari. Akomodasi ini berada kurang lebih 2,8 kilometer dari Pantai Serenting dan 15 kilometer dari Bandara Internasional Lombok. Dengan lokasi yang strategis, Dream Hotel menawarkan taman, teras dan kamar-kamar yang dilengkapi AC sekaligus balkon.

Ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih mulai dari Deluxe Room, Standard King Room, Double Room with Garden View, dan Double or Twin Room with Shower. Kamu juga bisa memilih kamar standar atau kamar bernuansa tradisional, loh!
Harga : Mulai Rp300 ribuan* per malam
Alamat : Jalan Pariwisata Pantai Kuta, Kuta Lombok

Itulah beberapa rekomendasi hotel di sekitar Sirkuit Mandalika yang bisa kamu jadikan pilihan akomodasi untuk liburan nanti. Jadi, kamu pilih hotel yang mana nih? Jangan lupa pesan hotel dan booking tiket pesawat ke Mandalika dengan menggunakan aplikasi Pegipegi, ya!

Komentar

Tampilkan

  • Daftar Hotel Murah Dekat Sirkuit Internasional Mandalika
  • 0

Terkini