Notification

×
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Hunian KPR Subsidi Harga Terjangkau di Brebes

22 May 2018, 4:05 AM WIB Last Updated 2021-11-29T12:02:38Z
 
Mencari perumahan di Brebes sangat cocok untuk anda yang ingin investasi di kota Brebes. Memiliki Properti merupakan impian setiap orang.
 
Di Indonesia masih terdapat 11,4 juta penduduk yang belum memiliki rumah. Salah satu program yang diluncurkan pemerintah dalam bidang perumahan adalah program pemberian KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumnahan (FLPP) atau biasa disebut dengan KPR Subsidi.
 
Dengan gaji yang pas-pasan kita bisa lho memiliki rumah, yuk kita intip apa saja persyaratan untuk mendapatkan rumah subsidi.
 
1. WNI dan berdomisili di Indonesia
Fasilitas KPR bersubsidi ini hanya dikhususkan bagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Indonesia, jika kamu bekerja di luar negeri maka kamu tidak bisa mengajukan KPR FLPP/subsidi ini guys.
 
Selain itu, rumah subsidi ini harus kamu diami atau tinggali. Jika rumah subsidi tersebut kamu alihkan atau kontrakan kepada pihak ke tiga maka fasilitas subsidi akan dicabut oleh bank pemberi kredit, otomatis cicilan setiap bulan yang kamu bayarkan lebih mahal. So manfaatkan dengan bijak ya.
 
2. Minimal Telah Berusia 21 Tahun atau Telah Menikah
Pemerintah telah menetapkan bahwa minimal usia untuk dapat mengajukan kredit kepemilikan rumah subsidi adalah 21 tahun. Jika kamu belum berusia 21 tahun namun telah menikah kamu juga bisa lho mengajukan KPR Subsidi ini. Jika sudah cukup usia, yuk segera miliki rumah impianmu.
 
3. Belum Pernah Menerima Fasiltas Subsidi Perumahan
KPR FLPP/Subsidi ini hanya bisa diberikan jika kamu belum pernah memiliki rumah atau dapat dikatakan rumah subsidi inilah rumah pertamamu. Jika kamu sudah pernah mengajukan pembelian rumah melalui bank, maka kamu sudah tidak bisa mendapatkan rumah subsidi.
Pada dasarnya setiap warga yang termasuk dalam kategori MBR dan belum memiliki rumah berhak mendapatkan rumah dengan fasilitas KPR bersubsidi.
 
4. Memiliki NPWP dan SPT Tahunan PPh orang pribadi sesuai perundang-undangan yang berlaku
Nomor Pokok Wajip Pajak (NPWP) dan SPT Tahunan PPh harus dilampirkan oleh setiap pemohon karena akan berhubungan dengan Pajak Bumi Bangunan (PBB) rumah yang kamu miliki nanti. Jika kamu belum memiliki NPWP yuk buat di Kantor Pajak bisa juga lewat online (ereg.pajak.go.id).
 
5. Maksimal Penghasilan Rp 4 Juta untuk RST dan Rp 7 Juta untuk Rumah Susun
Program KPR FLPP/Subsidi ini memang dikhususkan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan penghasilan maksimal adalah Rp 4 Juta per bulan untuk Rumah Sederhana Tapak (RST) dan Rp 7 Juta per bulan untuk Rumah Susun Milik (Vertical Housing).
Jika gaji yang kamu dapatkan telah melebihi nominal tersebut, maka kamu tidak berhak untuk mendapatkan rumah subsidi. Berikan hak rumah subsidi kepada yang membutuhkan ya.
 
Berikut ini beberapa pilihan perumahan untuk anda:
1. Perumahan Griya Family Regency
2. Perumahan Sapphire
3. Perumahan Sulthan Residence
4. Perumahan Griya Sengon Indah
5. Perumahan Residence Kaliwlingi Brebes
6. Perumahan Griya Sakinah
7. Perumahan Sedoyokonco Jatibarang
8. Griya Pesona Dedy Jaya Ketanggungan
9. Perumahan Delima Village
10. Perumahan Permata Residenve Bumiayu


Griya Satria Brebes

Griya Satria Brebes merupakan hunian bertipe besar yang dapat dimiliki konsumen dengan mudah. Adanya DP rumah yang terjangkau, akan membantu konsumen untuk segera memiliki hunian yang menjadi idamannya. Apalagi, selain DP murah, Griya Satria Brebes juga menyiapkan skema angsuran yang sesuai kemampuan konsumen

Menurut Area Manajer Griya Satria Brebes, Johan Setiyadi, program DP murah yang dilakukan perumahan bertipe 45 dan 60 tersebut dimaksudkan untuk memperingan langkah konsumen dalam memiliki hunian barunya. Mereka tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa memiliki rumah luas nan nyaman bagi keluarganya. “DP rumah tidak lagi menjadi hal yang memberatkan jika masyarakat memercayakan huniannya di Griya Satria Brebes,” ujar Johan.

perumahan murah di Brebes

Tak hanya memberikan nominal DP yang ringan, Griya Satria Brebes juga menyiapkan besaran angsuran yang terjangkau bagi konsumen. Konsumen dapat memilih tempo pelunasan, mulai dengan jangka waktu 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun hingga 20 tahun. “Bank rekanan juga sudah menyiapkan bunga rendah bagi konsumen yang akan melakukan KPR, sehingga nantinya, nilai angsuran pembelian hunian pun akan lebih terjangkau,” terangnya.

Johan menuturkan, Griya Satria Brebes memang menjadi perumahan bertipe besar yang tetap terjangkau oleh masyarakat pada umumnya. Konsumen pun bakal mendapatkan hunian nyaman dan berkualitas yang akan menjadi kebanggaan keluarga. “Hunian di Griya Satria Brebes tak hanya menghadirkan desain rumah yang cantik, tapi juga memiliki kualitas bangunan yang terpercaya,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, Griya Satria pun memberikan kualitas terbaik dengan mengggunakan material-material terbaik di kelasnya. Misalnya saja seperti penggunaan rangka atap baja ringan, genteng beton, plafon gipsum dan granite tile. “Kami pilih material yang memiliki kualitas bagus, agar hasil bangunan dapat maksimal nantinya,” imbuhnya.  Hunian berdesain klasik minimalis ini juga menggunakan batu alam pada sisi tiang teras rumah. Sehingga kesan elegan pun semakin kuat pada hunian tersebut.

Sementara untuk lokasi, kata Johan, perumahan bertipe lega ini pun sangat strategis dan prospektif untuk investasi. Berada di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Pasar Batang Brebes, Griya Satria Brebes pun dekat dengan pusat kota. Selain itu, lokasi perumahan juga tak jauh dari Islamic Center, Masjid Agung Brebes, stasiun, sekolah, dan kawasan perkantoran. Bahkan tempat wisata seperti waterboom dan pantai Randu Sanga Indah juga bisa dijangkau dengan akses yang mudah dari lokasi hunian di Griya Satria Bebes,
Komentar

Tampilkan

  • Hunian KPR Subsidi Harga Terjangkau di Brebes
  • 0

Terkini

close