Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Perumahan Jember ISTANA WIROLEGI DP 0%

07 March 2019, 1:32 AM WIB Last Updated 2021-12-03T03:24:33Z


 

 

Perumahan ‘Istana Wirolegi’ terhitung mulai hari ini jum’at, 25 Januari 2019 secara resmi dinyatakan OPEN INDENT…!!

Kami yang berada dalam naungan Kinansyah Group ‘Rajanya Rumah Subsidi’ kembali berkiprah dengan menghadirkan komplek perumahan yang tentunya sangat membahagiakan bagi khalayak karna disamping prosesnya mudah uang mukanya pun dibuat persis sama dengan yang sudah2 yaitu DP 0%.

Segera hubungi kami agar Anda mendapatkan lokasi favorit sekaligus untuk memastikan bahwa anda pasti kebagian unit rumah di program yang kali ini.

Memiliki rumah impian yang nyaman selalu didambakan masyarakat. Lokasi yang strategis juga perlu menjadi pertimbangan bagi para calon pnghuni baru. Tak terkecuali para pengembang perumahan yang juga tersebar di Kabupaten Jember, jadi anda jangan salah pilih rumah.

Pengembang terpercaya di masyarakat, Kinansyah Group terus mengembangkan inovasi layanan guna memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke bawah. Kinansyah Group, menghadirkan kompleks hunian baru ISTANA WIROLEGI.

Kawasan strategis hunian yang cocok bagi berbagai kalangan, baik pebisnis, kalangan pendidikan dan pengusaha, atau karyawan ini dilaunching 2018.  Kinansyah Group ingin mendekatkan masyarakat dan hunian nyaman di kawasan sekitar kampus, dan perkotaan.

Daerah yang dibidik adalah kawasan padat, pertumbuhan ekonomi dan iklim berusaha yang baik yakni Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari Kota Jember. Lokasi sengaja dipilihkan yang paling strategis, dengan menawarkan beberapa kemudahan akses – akses transportasi ke sarana pusat keramaian, perbelanjaan, kampus, dan jantung kota.

Developer Kinansyah Group  juga tidak henti untuk jemput bola mendekati kepada masyarakat, selain memberi edukasi bagaimana memilih hunian yang cocok, aman, nyaman, dan terjangkau.

Produk baru yang ditawarkan terus ditingkatkan.

Kinansyah selalu menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), sehingga Kinansyah tidak sembarangan pula memilih lokasi hunian.

Pengembang yang satu ini benar – benar ingin membantu masyarakat menjawab kebutuhannya akan hunian yang aman dan nyaman. Kemudahan – kemudahan diberikan terus menerus. Bahkan inovasi layanan tidak meninggalkan kepastian dalam berinvestasi bagi masyarakat/konsumennya.

Di lain sisi, Kinansyah Group menyambut baik program Pemerintah Kabupaten Jember di bawah kepemimpinan dr Hj Faida, MMR, yang akan merealisasikan  2002 unit rumah bagi masyarakat Jember.

Owner Kinansyah Grup H Abdussalam, SE mengatakan pihaknya selalu menghadirkan perumahan bagi para pebisnis, kalangan pendidikan,  pengusaha, karyawan, atau bidang apapun sangat cocok dengan  hunian dari Kinansyah.

“Modern, style kekinian,  serta tidak membosankan, selain ditunjang keamanan dan kenyamanan kawasan, tunggu gebyarnya,” ujar H Salam sapaan akrab beliau.

Perumahan Istana Wirolegi

Perumahan Subsidi Jember
dengan DP 0%

Kontak Pemasaran:
082 245 634 344

Komentar

Tampilkan

  • Perumahan Jember ISTANA WIROLEGI DP 0%
  • 0

Terkini

close