Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Merek Cat Dinding / Tembok Terbaik yang Aman dan Tahan Lama

05 December 2021, 6:58 PM WIB Last Updated 2021-12-05T11:58:43Z

Cat Tembok Nippon Paint
Cat dinding asal Jepang ini diracik sehingga mengurangi level Volatile Organic Compound (VOC) hingga hampir nol. Merk cat dinding terbaik ini juga terkenal dengan klaim ‘spot-less’ yang membuatnya tidak sulit dibersihkan saat terkena noda. Tidak ada bau menyengat saat proses pengecatan dan setelahnya. Jadi jangan khawatir!


Cat Tembok Jotun
Merek cat dinding yang satu ini juga digemari oleh pasangan muda yang memiliki anak balita di rumah. Sebab, cat dinding Jotun ini mudah dibersihkan dari kotoran. Selain itu, cat ini juga rendah VOC dan anti jamur!

 
Cat Pelapis No Drop
Cat ini cocok diaplikasikan pada bagian rumah yang sering mengalami kebocoran, baik akibat hujan atau air yang merembes. Cat Pelapis No Drop juga terkenal dengan sifat elastis, kedap air, dan tahan cuaca.

 
Cat Tembok Dulux Catylac
Cat ini dikhususkan untuk interior rumah. Karena dibekali dengan teknologi Chroma-Brite dan tanpa kandungan merkuri, cat Dulux Catylac ini dianggap sebagai salah satu cat dinding terbaik. Selain itu, cat ini tidak menghasilkan bau yang menyengat, sehingga kenyamanan tidak akan terganggu!
 
 
Cat Tembok Avitex
Merek cat dinding terbaik yang berikutnya ini juga diracik dengan formula yang membuatnya tahan lama. Cat Avitex ini juga mudah diaplikasikan, mudah dibersihkan jika kotor, dan cepat kering.
 
 
Cat Tembok Aquaproof
Aquaproof terkenal dengan kelebihannya sebagai cat yang elastis, kedap air, tahan leleh, dan juga tahan lama. Merek cat dinding terbaik ini dapat menyesuaikan dengan berbagai keadaan cuaca dan lingkungan apa pun.
 
 
Cat Tembok Decolith
Merek cat dinding yang satu ini berbahan dasar air, sehingga lebih ramah lingkungan. Bebas timbal dan merkuri, makanya cat dinding Decolith banyak dicari. Saat diaplikasikan, cat ini memiliki daya sebar yang luas dan lapisannya tidak mengapur.
 
 
Cat Dinding Toa
TOA menghadirkan cat tembok berkualitas premium dengan teknologi partikel nano yang dapat melindungi dan mempercantik tembok hunian.
 
Brand cat TOA menjadi pemimpin dalam pasar cat konsumen karena produknya yang ‘ramah’ dan memberikan warna yang menjadi favorit bagi banyak orang di Asia Tenggara.
 
Terdapat beberapa varian cat untuk interior maupun eksterior dengan teknologi berbeda sesuai masing-masing kebutuhan. Garansi yang diberikan hingga 10 tahun. Rentang Harga: Rp 140.000 – Rp 1.765.000.


Komentar

Tampilkan

  • Merek Cat Dinding / Tembok Terbaik yang Aman dan Tahan Lama
  • 0

Terkini

close